Review Produk Glutamen : Part 2 "Hasil Pemakaian"

Halo teman-teman!
Sudah lama sekali saya ga sempat update blog lagi karena emang sudah sibuk, di kala jaman SMK juga banyak ujian dan try out jadi nggak sempat megang blog sama sekali dan sebenarnya mau kasih update.

Langsung aja ya ke inti dari post ini. Sebenarnya, jujur aja sih ini, aku ngga begitu merasain perubahannya ke kulit aku. Ini adalah foto aku dulu pada saat setelah bikin postingan review yang pertama, sama yang kanan itu sekarang (agak gendutan, banyak kerja = banyak makan >3<)


Emang wajahku warnanya lebih terang dari sebelumnya (kurang lebih naik 1 tone) tapi sebenarnya ini pun juga karena tambahan produk-produk moisturizer wajah seperti p*nds men, dan g4rnier men jg. Bahkan sekarang aku malah cuma pakai natrep aloe vera gel yang aku campur sama sedikit g4rnier men acno fight karena lagi kumat beruntusan klo sering kerja outdoor..

Admin dulu mengutip ke aku kalau penggunaan glutamen ini harus disiplin juga dgn pake jaket klo keluar biar ga kepanasan dan masih harus dilengkapi lagi sama skin care luar. Dah, ketahuan juga sekarang kan? Padahal aku sudah habis 1 botol dengan pemakaian rutin, (kurleb habis pada bulan Mei tahun lalu)

Jadi, apakah aku mau membeli lagi? No, thanks.

Alasanku ada 2, dan ini dia...

Pertama merujuk kepada hasil akhirnya, karena setelah aku lihat foto-foto testimoni, aku percaya orang-orang sudah pakai habis lebih dari satu botol. Tapi, ini proses yang sangat lama juga. Disamping itu 1 botol harganya lumayan mahal (mending ikut rumus gw sekalian makanya, yg campurin aloe vera gel sama moisturizer pemutih wajah, malah hasilnya lebih cepat dan lebih terlihat, malah uang ga habis sampek 125k)

Kedua dari sisi packaging produk itu sendiri. Aku gak mau membeli produk ini lagi karena menurutku juga kurang meyakinkan dari segi packaging langsung. Kenyataannya, aku nggak melihat sticker / kode lulus BPOM, atau sudah lulus dari sertifikasi MUI dan sertifikasi FDA Jepang (ngakunya sih ini diimpor dari Jepang, but I don't see any Japanese kana or kanji at all di kemasannya) Disamping deskripsi bahasa inggrisnya yang ngaco karena grammar error, aku nggak melihat nama perusahaan / instansi yang bertanggung jawab atas produk ini (sebenernya agak ngecewain sih :( dari segi ini, jadi nggak yakin gitu mau pake lagi ato nggak) 

Kalau kalian masih mau mencoba sampai habis 3 atau sebanyak botol kalian mau, silahkan.. Karena review setiap orang pasti juga berbeda, kan? Cuma, ini review aku berdasarkan standar review pemakaian dalam 1 kemasan pertama.

Terimakasih guys! Maaf sudah membuat kalian menunggu

Comments

  1. Beli nya yg berapa harga nya emang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya 250k original, di web: www.kedaipria.com
      dan IG nya : @kedaipria

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Sebelum Pindah ke GNU/Linux dan Alasanku Mengapa

Pengalaman Menggunakan Debian GNU/Linux